Langsung ke konten utama

Pengalaman Bertemu Pocong Di Bojonegoro

Dari blog sederhana ini , saya ingin berbagi pengalaman kisah nyata bukan cerita editan atau fiksi. Kali ini saya akan cerita pengalaman horor ketika saya bertemu pocong di salah satu desa di Bojonegoro , Jawa Timur.

Anda mungkin sudah banyak mengetahui kisah horor hantu pocong di internet. Tapi tak apalah jika kisah nyata yang akan saya ungkap ini menjadi bacaan di saat waktu senggang anda.

Langsung ke tkp aja ya. Kejadian ini terjadi tahun 2014 silam , ketika itu saya sedang mengendarai mobil sendirian di kecamatan Ngambon , Bojonegoro. Tepatnya setelah saya keluar dari wilayah desa Nglampin belok kiri  mau menuju ke arah jalan raya padhangan karena saya akan kembali ke tempat kost saya di kota Bojonegoro. Desa Nglampin adalah desa yang ada di kecamatan Ngambon dan lokasi desa ini di selatan kabupaten Bojonegoro , seingat saya desa ini berbatasan dengan desa Sekar.

Jam waktu itu sekitar pukul 12 malam kurang sedikit. Ketika itu saya sudah lepas dari desa Nglampin dan belok kiri mau lewat desa Malingmati terus menuju ke jalan raya padhangan. Dan , pada saat saya belok kiri keluar dari desa Nglampin , tiba - tiba di kejauhan saya melihat ada sosok manusia berpakaian putih mulai dari atas kepala sampai kakinya serba putih semua. Saya yakin itu bukan manusia yang lagi memakai sarung warna putih. Saya yakin itu mahkluk gaib yang lagi cangkruk di sebelah jembatan kecil . Saking takutnya  membuat bulu tengkuk  dan bulu tangan saya berdiri semua. Saya kagetnya minta ampun ....wadow ini pasti mahkluk gaib yang di depan saya itu. Saya menghentikan mobil waktu itu dan saya nyalakan lampu beam berulangkali untuk menyorot sosok yang ada jauh di depan saya.  Dia tidak bergerak diam saja  di sebelah kanan jalan dan dia berdiri di samping jembatan kecil. Saya yakin itu pocong lagi berdiri di samping jembatan. Dia diam saja tanpa bergerak .

Saya bingung dan takut sekali , mau putar balik tetapi nggak tahu jalannya , soalnya yang saya tahu hanya arah menuju jalan raya padhangan. Akhirnya saya nekat aja menuju ke arah pocong itu ....saya tabrak kamu biarin ....saya nggak takut , apa boleh buat sudah tidak ada jalan lain selain melewati dia. Mau minta tolong .....jalannya sepi banget waktu ..dan gak ada orang lewat sama sekali.

Saya tekan pedal gas sambil saya nyalakan  lampu beam ....wus saya banting stir mobil ke kanan dan saya sempat melihat dari dalam mobil ternyata pocong beneran , dia orangnya laki - laki , sambil meringis ketawa.

Akhirnya saya bisa melewati pocong itu dengan selamat dan saya langsung  tancap gas mobil melewati desa Tambakrejo menuju arah pulang ke kota Bononegoro.

Yooo...kok sial bener ya , udah sendirian malam - malam malah ketemu pocong. Untung aja pocong itu tidak masuk ke mobil saya. Bayangin jika dia masuk ke mobil dan duduk di sebelah saya.....wow merinding disko. Bisa semaput gua ...alias tepar .

Hal yang saya rasakan ketika bertemu pocong itu adalah getaran energi gaibnya yang luar biasa karena dari jarak 150 meter aja bisa membuat saya merinding apalagi dari jarak dekat.....bayangin sendiri aja.

Sayang saya tidak bisa mengupload foto pocong itu , bayangin aja saya sudah ketakutan berat mana sempat mikirin ambil fotonya. Yang gua pikirin cuman bisa memberanikan diri menghadapinya supaya tidak pingsan. itu aja....Ooh Tuhan masih melindungi diri saya....Terima kasih Tuhan.

Itulah kisah nyata yang saya alami sewaktu saya kerja di Bojonegoro tahun 2014 silam. Saya akan sambung lagi cerita lain di blog ini.

Salam MATOH ...itu slogan Kabupaten Bojonegoro. Semoga rakyat Bojonegoro hidup sejahtera karena kekayaan minyak bumi yang luar biasa disana.











Komentar